Model Rambut Layer Panjang Terpopuler

Model rambut layer panjang - Rambut adalah mahkota, maka dari itu wanita sering melakukan berbagai perawatan rambut agar rambut sehat dan nampak indah. Sebagai mahkota rambut juga berpengaruh dalam menunjang penampilan keseharian Anda. Pemilihan model rambut juga penting, untuk Anda yang memiliki rambut panjang dan lurus bisa memilih model rambut layer panjang untuk memaksimalkan penampilan.

Model rambut layer panjang ini merupakan salah satu gaya rambut favorit wanita Indonesia, model rambu layer itu sendiri merupakan teknik potongan rambut layer (berlapis-lapis) yang dapat memberikan kesan rambut lebih tebal atau bervolume dan lebih panjang. Dalam artian yang memiliki rambut pendek akan memberikan kesan lebih tebal atau bervolume dan yang memiliki rambut panjang akan memberikan kesan lebih panjang.

Dalam mengaplikasikan model rambut layer panjang ini caranya sangat mudah dan simple, yaitu mengatur rambut agar menjadi beberapa lapisan dengan cara memotong rambut bagian luar lebih pendek dibanding bagian yang lebih dalam, begitu juga seterusnya. Inilah yang dimaksud dengan teknik potongan rambut layer atau berlapis.

Dengan memilih model rambut layer maka Anda akan terlihat lebih anggun dan kalem. Alasan lainnya mengapa memilih potongan rambut layer ialah model dan gayanya yang lebih praktis. Walaupun memang diperlukan perawatan juga teknik pemotongan yang sedikit rumit, namun ini akan membuat rambut tampak menakjubkan. Potonglah rambut panjang dan indah ditempat salon yang professional, jangan sampai potongan rambut layer Anda yang salah malah membuat tampak lebih buruk.

Berikut di bawah ini ada beberapa kumpulan model rambut layer panjang yang bisa menjadi salah satu inspirasi Anda dalam merubah potongan rambut.

Potongan Model Rambut Layer Panjang

Model potongan rambut layer panjang yang sering diidam-idamkan wanita. Seperti diketahui bahwa model rambut layer panjang membuat pemakainya akan terlihat cantik, dewasa dan elegan sehingga membuat kamu semakin percaya diri dibandingkan sebelumnya.

Model Rambut Layer Untuk Wajah Bulat
Buat kamu yang mempunyai wajah bulat juga tidak perlu khawatir menginginkan penampilan dengan menggunakan model rambut layer, namun khusus untuk kamu yang mempunyai bentuk wajah yang bulat hanya sedikit pengurangan volume pada rambut sehingga wajah anda akan tampak lebih tirus. Baca juga Model Rambut Untuk Wajah Bulat.

Model Rambut Layer Shaggy
Model rambut lurus panjang dengan potongan layer shaggy merupakan salah satu tren model rambut pada tahun ini. Potongan ini merupakan gabungan dari potongan layer dan potongan shaggy. Bentuknya yang terlihat lebih natural membuat model rambut ini menjadi salah satu model rambut yang paling banyak di request oleh para wanita muda masa kini. Potongan ini memberi kesan anggun serta feminim pada wanita. Tentu saja Anda akan terlihat cantik dan mempesona dengan tatanan rambut layer shaggy ini.

Model Rambut Layer Panjang Berponi
Model rambut berikutnya adalah potongan rambut layer panjang berponi. Model rambut yang satu ini mengkombinasikan antara layer panjang dan poni dibagian depan sehingga merupakan perpaduan yang elegan dan modern.

Model Rambut Layer Panjang Lurus
Setelah membahas model rambut layer panjang berponi kini saatnya membahas model rambut layer panjang lurus. Langsung saja simak gambar dibawah ini.

Nah, demikian Model Rambut Layer untuk rambut panjang dari kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat, serta dapat dijadikan inspirasi dan referensi untuk mengubah penampilan model rambut terbaru Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Layer Panjang Terpopuler