Model Rambut Untuk Wajah Bulat Dan Tembem

Model Rambut Untuk Wajah Bulat - Bagi seorang wanita rambut memang menjadi mahkota, maka dalam memilih model rambut harus lebih berhati-hati dan juga disesuaikan dengan bentuk wajah. Karena jika tidak, bukannya menambah kesan yang baik pada penampilan Anda malah memperburuk penampilan.  Jika anda wanita yang mempunyai wajah bulat, bisa mencoba beberapa model dan gaya rambut untuk wajah bulat yang akan membuat  penampilan anda lebih maksimal.

Memilih model rambut untuk bentuk wajah bulat memang tidak semudah memilih model rambut untuk bentuk wajah lain. Wajah bulat memang membutuhkan teknik khusus dalam penataan rambutnya. Dengan begitu, pipi tembem dapat ditutupi dengan beberapa helai rambut. Saat ini sudah banyak sekali berbagai macam model rambut wanita wajah bulat, untuk beberapa contoh anda bisa lihat di bawah ini.

Model Rambut Untuk Wajah Bulat

1. Model Rambut Mid Length Cuts Untuk Wajah Bulat

Model rambut untuk wajah bulat yang pertama ialah potongan rambut "Mid Length Cuts" (sebahu),  tetapi dalam memilih model rambut sebahu anda juga harus berhati-hati. Agar terlihat semakin cantik dengan postur wajah anda yang bulat, tambahkan layer dengan keriting gantung yang dimulai pada bagian tengah ke bawah. Lalu rambut bagian atas dibuat memiliki volume yang lebih tebal. Sehingga ini semua akan membantu untuk membuat wajah anda lebih tirus, seperti penyanyi internasional Adele.

2. Model Rambut Shaggy Untuk Wajah Bulat

Potongan rambut dengan gaya shaggy ini sangat cocok untuk anda yang memiliki tekstur wajaw bulat dan tembem. Model potongan rambut shaggy ini membuat kesan wajah bulat anda terlihat oval dan sedikit lonjong, maka jika anda sedang mencari model rambut untuk wajah bulat anda bisa mencoba mengubah potongan rambut anda ke model gaya rambut Shaggy. Model rambut shaggy  untuk wajah bulat bisa dibuat dengan cara membentuk poni miring menyamping.

3. Model Rambut Glamour Bangs Untuk Wajah Bulat

Model rambut untuk wajah bulat selanjutnya adalah "Glamour Bangs" model rambut ini cukup simple dan keren. Model rambut ini bisa membuat kesan wajah bulat anda akan tampak lebih tirus, dengan membiarkan sebagian rambut menutupi sebagian pipi anda. Agar rambut bisa menutupi sebagian pipi, anda harus membuat rambut bagian depan menjadi ikal dan menggelombang ke belakang. Buat poni yang lebih tebal dan melengkung ke bagian dalam. sedangkan untuk rambut Anda yang lain dapat Anda biarkan lurus memanjang.

Itulah ke 3 Model Rambut Untuk Wajah Bulat dan Tembem dari kami, semoga ini bisa bermanfaat dan bisa dijadikan referensi anda untuk mengubah model gaya rambut anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Untuk Wajah Bulat Dan Tembem