Model Rambut Pendek Wanita Terbaru Yang Banyak di Minati

Model Rambut Pendek Wanita - Model ataupun gaya rambut tentu saja merupakan salah satu factor yang bisa membuat rasa percaya diri seseorang semakin meningkat dan membuat penampilan menjadi lebih keren serta menawan lagi. Terutama para wanita, yang biasanay sering menggunakan rambut model panjang miliknya. Namun tentu saja tidak semua merasa nyaman dengan menggunakan rambut panjang ini, selain mudah sekali merasa gerah atauupun kepanasan, dengan rambut panjang pun perawatan yang dilakukan akan semakin eksra lagi, oleh karena itu tak jarang para wanita lebih memilih untuk menggunakan gaya ataupun model rambut yang pendek saja, selain lebih nyaman merawatnya pun lebih mudah lagi. Kalau anda ingin berniat untuk memotong pendek rambut anda, tenang saja berikut kami akan memberikan beberapa ulasan mengenai berbagai macam Model Rambut Pendek Wanita, diantaranya yaitu sebagai berikut ini.

Beberapa Model Rambut Pendek Wanita

Model Rambut Bob
salah satu model rambut pendek wanita yang sering kali dipakai atau menjadi favorit adalah gaya atau model rambut bob, yang cocok digunakan oleh semua bentuk wajah, hingga mereka yang memiliki wajah bulat sekalipun. Biasanya dengan menggunakan potongan model rambut seperti ini para wanita akan terlihat semakin cute dan awet muda lagi, sangat simple namun tetap memberikan kesan cantik serta elegant. Selain itu juga untuk perawatannya sangat mudah sekali.


Model Rambut Bob Layer
model rambut pendek yang selanjutnya untuk para kaum wanita adalah model jilbab layer, bentuknay sendiri hampir sama dengan model rambut bob, namun dibagian bawah dibuat tampak lebih tipis dengan rambut seolah masuk kedalam. Selain itu juga dibagian depan diberi poni kesamping. Biasanya model rambut ini sering dipakai oleh para polwan-polwan cantik kita, supaya mereka tetap nyaman saat sedang berakativitas ataupun bekerja.


Model Rambut Pitak Sebelah
model rambut seperti ini biasanya sering dipakai oleh para kaum remaja dan kalangan anak muda, dengan menggunakan gaya rambut ini biasanya rambut dipotong sebahu lalu salah satu bagian sampingnya dipotong habis ataupun dibotak. Gaya model rambut seperti iini pun banyak digunakan para artis ataupun model yang ada ditanah air, dan membuat penampilan mereka semakin terlihat fress.

Model Rambut Shaggy Pendek
selanjutnya ada yang namanya model rambut potongan shagy pendek, biasanya untuk model rambut seperti ini volume rambut pada bagian atas dibuat lebih tebal. Model rambut ini merupakan salah satu model rambut yang banyak disukai oleh para kaum wanita, selain simple model rambut ini juga membuat penampilan mereka semakin terlihat cantik dan lebih menawan lagi, dan membuat dagu lebh lebar lagi. Salah satu kelebihan dari model rambut ini adalah mudha untuk mengatur dan merawatnya.

Model Rambut Gaya Pria
untuk model rambut pendk wanita yang berikutnya adalah model rambut seperti pria, dimana rambut dipotong pendek melewati kuping, biasanya model rambut ini sering digunakan oleh para kaum wanita dewasa, yang ingn terlohat simple, dan membuat para wanita ini tampak terlihat lebih maskulin namun tetap menunjukkan sisi feminim mereka. Beberapa artis yang menggunakan gaya rambut seperit ini adalah fenita arie , indi barends dan lainnya


Beberapa ulasan mengenai Model Rambut Pendek Wanita yang sudah kami bagikan infonya kepada anda ini, semoga bisa bermanfaat dan anda jadikan sebagai salah satu referensi anda saat ingin mengubah penampilan ataupun gaya rambut anda yang panjang menjadi lebih pendek lagi. Selamat mencoba model rambut pendek terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Pendek Wanita Terbaru Yang Banyak di Minati