Model Rambut Panjang Wanita yang Populer

Model Rambut Panjang Wanita - Seperti yang sudah kita ketahui kalau rambut ini merupakan salah satu mahkota para kaum wanita, dan tentu saja membutuhkan perawatan yang ekstra, supaya rambut tampak lebih sehat dan terlihat menawan lagi. Salah satu dambaan bagi seorang wanita adalah memilki rambut yang panjang dan sehat, karena dengan memiliki rambut yang panjang ini maka membuat mereka terlihat lebih percaya diri lagi, selain itu juga dengan rambut panjang maka membuat penampilan kaum wanita lebih cantik dan menawan lagi. Apalagi saat ini sudah ada banyak sekali berbagai macam jenis Model Rambut Panjang untuk para kaum wanita.

Beberapa model rambut tersebut, diantaranya yaitu sebagai beirkjut ini.

Model rambut panjang gelombang besar

gallery
gallery
gallery
gallery
Untuk model rambut panjang wanita yang pertama adalah dengan rambut yang memiliko gelombang besar pada bagian bawahnya. Dimana dengan menggunakan model rambut panjang seperti ini membuat mereka akan terlihat semakin elegant dan cantik lagi. Oleh karen itu tak heran kalau model rambut seperti ini banyak yang menggunakannya, terutama para wanita dewasa yang ingin tampil lebih elegant dan cantik lagi.

Model rambut wave poni miring
gallery
gallery
gallery
gallery
Model rambut panjang yang salanjutnya adalah model rambut wave dengan menggunakan poni miring dismaping, yang akan semakin membuat para wanita yang menggunakan model rambut panjang seperti ini terlihat makin imut serta manis lagi. Cocok digunakan untuk para anak remaja yang selalu tampil enegik dan bersemangat.

Model rambut Poni layer

gallery
gallery
gallery
gallery
Selanjutnya ada model rambut panjang dengan menggunakan poni layer, yang cocok digunakan oleh mereka yang memilki pipi agak sedikit cubby. Selain itu juga dengan menggunakan model rambut panjang seperti ini membuat mereka akan semakin terlihat manis serat awet mudah lagi. Cocok digunakan untuk semua usia, terutam apara kalangan remaja dan dewasa.

Model rambut panjang kepang
Model rambut yang seperti ini membuat mereka semakin terlihat manis dan terkesan cantik.  Model rambut kepang ini sendiri biasanya seirng dipakai oleh para gadis-gadis desa, yang akan semakin membuat mereka tampil lebih manis dan imut lagi. Namun saaa ini model rambut panjang seperti ini pun sudah banyak digunakan para kaum hawa yang tinggal dikota-kota besar. Mereka pun membuatnya lebih terkesan modern lagi.

Model rambut lurus dan bergelombang
Model rambut yang terakhir akan kita bahas adalah model rambut panjang dimana pada pangkal rambt dibiarkan tetap lurus dan pada ujung rambutnya sendiri dibuat bergelombang. Model rambut panjang seperti ini membuat penampilan seorang wanita terlihat lebih menawan dan fress lagi, selain itu juga cocok digunakan para kalangan remaja yang memiliki jiwa trendy dan semangat.

Kalau anda adalah salah satu kaum wanita yang memiliki rambut panjang, namun bosan dengan model rambut anda yang terlihat biasa saja dan terkesan ketinggalan zmana, tenang saja dan tak usah sedih lagi karena anda bisa mencoba salah satu dari model rambut panjang wanita yang sudah kami berikan ini, supaya tampilan anda lebih terkesan menawan dan tentu saja tampil beda lagi. Selain itu juga dengan model rambut terbaru maka akan membuat anda memiliki energi dan semangat yang baru untuk menjalankan berbagai macam aktivitas ataupun pekerjaan yang selama ini anda lakukan. Semoga semua infoi yang telah kami sajikan kepada anda ini bisa bermanfaat dan tentu saja menjadi referensi anda saat ingin memilih model ataupun gaya rambut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Panjang Wanita yang Populer